Kamis, 16 Januari 2014

Stock Rom Andromax C JB

Stock Rom Andromax C JB
Met Malem semoga dalam keadaan baik semuanya.. (amin)
Kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang Stock Rom Andromax C JB.
Seumpama/seandainya anda mendapat masalah tentang bagaimana cara flash ulang di andromax c jb yang kena bootloop? Jangan hawatir disini ada solusi untuk HH kembali normal senormal bawaan pabrik. Ok kita langsung saja
Pertama kita download dulu Stock Rom Andromax C JB nya disini
Setelah download biasa kita langsung saja extract dan copy ke sdcard hasil extract tadi
Setelah itu pasang sdcard ke dalam HH terus pasang batre jangan dihidupkan dulu dan siap siap untuk di plash ulang,
Caranya tekan tombol volume bawah ( _ ) dan volume atas ( + )  terus tombol power secara bersamaan selama 2 detik, dan proses flash ulang sedang berlangsung, tunggu saja sampai selesai.
Setelah sukses tekan tombol power selama 2 detik juga untuk menyalakan HH tersebut, dan selamat anda telah berhasil flash ulang Andromax c jb nya seperti bawaan pabrik kembali..

Perhatian:

 1. Sebelum  flash, batre harus penuh kurang lebih di atas 75% an 
 2.  Sebelum Stock Rom Andromax C JB di copy ke sdcard saya sarankan pake sdcard yang baru atau juga sdcard yang dalaman nya kosong, yaa.. bisa saja di format dulu..tapi amankan dulu data2 penting anda
3. Segala upaya dalam menjalankan tutorial diatas tersebut Saya tidak bertagung jawab seandainya ada kegagalan dalam menjalankan pengeflashan  Do With Your Own Risk

Itulah cara flash ulang Stock Rom Andromax C JB semoga membantu dan sukses selalu terimakasih.

Ditulis oleh: Asep Suhenda Andro exceLL Updated at : 23.10
Thank You Comments Pictures

Terimakasih atas kunjungan anda, Karena telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel tentang Stock Rom Andromax C JB. semoga bermanfaat bagi anda semua, Dan simak terus di artikel lainya setelah artikel Stock Rom Andromax C JB dibawah ini. Terima Kasih, Happy Blogging :)

20 komentar:

  1. Ini Benerankan Gan, gak palsu!!!
    Soalnya saya misalnya ada kerusakan, saya pengen flash ulang, benerankan gak bohong!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan sudah saya tes di hh saya sendiri, dan hasilnya maknyosss :P

      Hapus
  2. Kalo berhasil tandanya seperti apa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanda berhasil ada tulisan hijau di atas dan tekan tombol on/off selama 2 detik, hh otomatis restar dan siap untuk digunakan.

      Hapus
  3. Gan ko hh ane bacaan nya ONLY NEW VERSION ALLOW TO UPGRADE ?? Please help min. PM ane pliss urgent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah mengalami seperti itu gan, dan saya belum berhasil update dgn cara yang di atas,karna versi hh sudah di atas versi sebelumnya, mungkin harus ada software TFupdate JB yang terbaru , tapi saya belum menemukan ..Maaf dengan kekurang puasan tutorial tersebut, mungkin suatuhari saya akan share kembali. terima kasih

      Hapus
  4. saya coba ya gan, soale status bar saya hilang entah kmana

    BalasHapus
  5. mas kok muncul tulisan failed to open file/mmc1/eg902.v1/CONF/ad686g.xml,with error no-1!

    BalasHapus
  6. di doboli kbeh...yg masang link jg bego,,flash pake sd card lo HHnya gk terinstal CWM mana bisa..sdgkan instal cwm lok keadaan HH bootlop mst pake kompi,,jrumusin org awam ae

    BalasHapus
    Balasan
    1. tf update itu gan ayu bawaan nya pabrik, yang di flash pake cwm itu software olahan semua alias local, bener kata gan indra gunawan sama gan anonim tuh..mungkin agan kurang teliti dengan penjelasan di atas kali..!!!

      Hapus
  7. sdr ayu wijawa.tutorial ini bisa.sudh saya cb.tanpa pc.jalan mulus.andromax c jb saya.kembali ke stingan awal

    BalasHapus
  8. itu flash tf update gan, masuknya bukan dari cwm. so kalo gk pasang cwm jg bisa flash tf update. mungkin anda yg kurang mengerti gan ayu wijaya..

    BalasHapus
  9. Yg di xtract tu apanya gan?
    Semua folder eg902.v1nya apa file didalam folder itu?
    Kalo file di dlm folder itu,apa nama filenya
    mksh

    BalasHapus
  10. Goblok banget sok tau ayu haha sok master lu

    BalasHapus
  11. Mas tolong kalo failed to open itu gmana soluainya ?

    BalasHapus
  12. Ane tambahin..yg ada tulian only new version cari di google "dpwnload eg902v.1 (only new version)" ane jg pnh ngalamin'y bhkan skg gk tkut klo bootloop..brlaku jg bwt file yg gk kbaca..utk ayu klo blm cb dan liat sndri emg gk pcy..tmen ane jg smpe brani ngasih uang 500rb klo ane bs ngatasin sndiri tnp kmputer & k service hp..inget..android adalah tlpon pintar..yg gk mgkin jd mungkin

    BalasHapus

Selamat datang di blog baru www.androexcel.blogspot.com Mudah-mudahan artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi anda semua.

×

 

Copyright @ 2013 Andro exceLL.

Designed by Templateism | MyBloggerLab | DMCA.com